oleh

HUT ke-12, Pemerintah dan Masyarakat Desa Tawaang Timur Ibadah Syukur

TERASKATA.COM, Minsel – Ibadah syukur Pemerintah dan Masyarakat atas Ulang Tahun ke 12 Desa Tawaang Timur Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Balai pertemuan umum (BPU) Desa Tawaang Timur, 26 Juli 2022 

Kegiatan  ibadah tersebut di pimpin oleh Guru Agama Jemaat Imanuel Tawaang Ibu Ester Tumiwang STh. Dengan bahan bacaan dalam kitab Roma 11 Di mana bahan perenungan mengajak masyarakat dan pemerintah patut mengucab syukur atas usia yang ke 12 Tahun serta tetap terus membagun Desa dan tetap kerja sama untuk menunjang program – program yang ada. 

Petrus Ulaan ST selaku Camat Tenga, patut berbahagia Desa Tawang Timur bisa berusia ke 12 Tahun,suatu kebanggaan walu di usia masih muda Desa ini sudah banyak berprestasi dimana suda ada kantor dan BPU, camat juga megajak diharapkan BPD dan pemerintah harus mebuat sejarah Desa Tawaang Timur supaya generasi berikut dapat megetahui dan merasa bangga. 

Di usia 12 Tahun ini marilah kita patus mengsyukuri Desa tawang Timur juga masuk dalam 42 Desa yang menyelengarakan Pemilihan Hukum Tua, Tapi marilah kita menjaga keamanan dan mensukseskan pemilihan hukum tua pada 12 Oktober 2022 nati mulai dari panitia,BPD pemerintah dan Masyarakat. Intinya mengatas namakan Pemerintah Kabupaten dan kami dari Kecamatan Tenga  mengucap kan banyak selamat Buat masyarakat dan pemerintah Desa Tawaang Timur atas bertambah Usia yang baru Ke 17 Tahun. 

Steven Rondonuwu S,IKom, selaku hukum tua Desa Tawaang Timur, mengatas namakan pemerintah dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Forum komonikasi kecamatan Tenga, parah hukumtua desa Tawaang Raya, dan parah mantan hukum tua yang hadir bersama para undangan yang hadir dalam ibadah syukur Desa kami. Ucap Rondonuwu 

Semoga dengan 12 Tahun Desa Tawaang Timur saya hukumtua bersama prangkat Deda mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang selalu membatu pemerintah Desa. Tutup Romdonuwu.(wel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed