oleh

Aparat Diminta Perhatikan Balap Liar di Boulevard Pantai Alar Amurang

TERASKATA.COM, Minsel – Sepanjang Jalan Boulevard pantai Alar Amurang saat ini yang sudah sangat baik tapi sangat di sayang kan menjadi ajang balap liar bagi anak-anak remaja di lokasi tersebut.

Banyak pengeluhan datang dari masyarakat dengan atifitas balapan anak-anak remaja tersebut yang menggu aktifitas para penguna jalan yang lain apalagi kegiatan merekara sering belangsung sore dan malam hari.

Andri S salah satu pengunjung pantai alar, satat di temui media sabtu 10 September 2022 “diharapkan supaya aparat yang bersangkutan juga para orang tua dapat memperhatikan atifitas balap motor tersebut karna bisa membahayakan mereka sendiri atau pun penguna jalan yang lain apalagi di sore hari dan malam hari disini kan sangat ramai masyarakat beraktifitas baik olaraga maupun sekedar santai. Ucap Adri

Glen salah satu anak club motor minsel, “sangat disesali karena sering dorang bilang club motor ato anak motor, kalau club motor yang resmi sama degan torang ini pasti harus tau aturan berlalulintas jaga terorganisir den gan baik bukan sama dengan yang di pantai alar itu, jangan cuma karna mo kase stel jago pa cewe ato palaeng kong jadi korban.

Harapan pihak polisi atau aparat yang berwenang dapat menindak atifitas mereka,” ucap Glen.(wel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed