oleh

Pilhut Serentak Minsel, Cakum Nomor Urut 02 Desa Popareng Kampanye Sampaikan Visi Misi

TERASKATA.COM, Minsel – Tahapan demi tahapan pemilihan Hukumtua (Pilhut) secara serentak di Kabupaten Minahasa Selatan (Mimsel) sementara berjalan dan pada hari ini kamis 6 Oktober 2022 merupakan tahapan kampanya hari pertama secara serentak 42 Desa Peserta Pilhut bagi para calon Hukumtua (Cakum) yang dijawalkan mulai tanggal 6-8 Oktober nanti sesuai jadwal dari masing-masing panitia Desa.

Salah satunya Desa Popareng kecamatan Tatapaan Kabupaten Minsel parah kandidat mendapat kesempatan menyampaikan Visi dan Misinya masing-masing dan pada kesempatan pertama di hari pertama calon nomor urut 02 atas nama Defris K.D Pangemanan yang berkesempatan menyampaikan orasinya di depan masyarakat dari jam 09:00 sampai 12:00. Pelaksanan nya bertempat di Balai pertemuan Umum (BPU) Desa Popareng.

Pria kelahiran Tahun 1974 ini dengan membawah Visi Menuju Desa popareng yang hebat, adil, bermatabat,sejahtera, mandiri dan berbudaya. 

Juga dibarengan 6 misi nya yang benar-benar sangat menyentu masyarakat.

Saat di temui media ini di selah-selah kampanyanya Defris K.D Pangemanan atau biasa di sapa Angky ini ” Tentunya saya pertama-tama bersyukur kepada Tuhan suda memberikan kesempatan kepada saya bisa mengikuti ajang pilhut ini dan tentunya terima kasih banyak bagi para pendukung yang hadir dalam kampanye ini, tadi juga saya setelah dari BPU langsung mengunjungi warga dan para semua calon yang ada”.

Bapak 5 Anak ini juga mengajak masyarakat terutama pendukunya jangan lupa di hari rabu nanti tanggal 12 oktober 2022 nanti ketika di dalam bilik suara jangan lupa berdoa dulu supaya mendapat hikmat untuk menetukan pemimpin Desa Popareng nanti di tahun 2023-2028.

Inga ne jangan luapa mencebolos No. 02. Kong tetap menjaga kerukunan dan kedamayan yang ada di Desa popareng. Tutup Angky.(wel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed