oleh

FDW Berikan Penghargaan kepada ASN Disabilitas di Apel Perdana Awal Tahun 2023

minsel.Sulut.Teraskata.com-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Apel Perdana Aparatur Silpil Negara (ASN ) di lingkungan penerintahan pemkab yang dirangkaikan dengan Ibadah Syukur Awal Tahun 2023, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati, Rabu (04/01/2023).

Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar (FDW) menjadi Pembina dalam Apel Perdana ini.
Pada apel perdana tersebut, dilaksanakan juga penandatanganan pakta integritas oleh perangkat daerah di lingkup Pemkab Minsel.

Dalam sambutannya Bupati memberikan apresiasi kepada perangkat daerah yang sudah bekerja dengan baik selama tahun 2022.
Dan di selah apel tersebut  bupati FDW bersama Wakil Bupati Petra Y Rembang MTh (PYR) juga memberikan penghargaan kepada  ASN disabilitas yang ada di jajaran Pemerintahan yang mereka pimpin.

Tak lupa Bupati mengingatkan perangkat daerah yang sudah menandatangani pakta integritas, agar dapat melakukan tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik.

“Semoga pakta integritas ini bukan hanya sebatas ditandatangani, tapi harus dilakukan dan ditindaklanjuti secara bertanggung jawab,” tegas Bupati.

Seplain penandatanganan pakta integritas, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada ASN penyandang disabilitas, penghargaan kepada pemenang lomba lampion serta penghargaan kepada pemenang lomba video dan karikatur anti korupsi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati, Petra Yani Rembang; Sekertaris Daerah, Glady Kawatu dan seluruh pimpinan perangkat daerah beserta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.(wel/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed