oleh

Jelajah Seru di Hokkaido Dengan Paket Tour 8 Hari Dari Tanogaido

TERASKATA SULUT – Tanogaido dengan bangga mempersembahkan paket tour liburan ke Jepang buat ekspedisi 8 hari 7 malam dengan itinerary Hokkaido. Miliki penawaran harga buat trip ke Jepang dengan seluruh sarana terbaik cuma disini.

Liburan ke Hokkaido Jepang Jadi Lebih Menyenangkan

Hokkaido merupakan pulau terbanyak di Jepang serta ialah prefektur yang terletak di bagian utara negeri tersebut. Pulau ini populer dengan keelokan alamnya yang luar biasa, paling utama sepanjang musim dingin kala salju turun dengan rimbun. Hokkaido pula populer dengan santapan lezatnya, semacam ramen Hokkaido yang populer di segala Jepang.

Tidak hanya itu, Hokkaido pula mempunyai sebagian tempat wisata terkenal, semacam Sapporo, bunda kota prefektur ini, yang populer dengan festival salju yang spektakuler serta bir Sapporo yang populer. Terdapat pula Otaru, suatu kota yang populer dengan kanal indahnya serta kerajinan cermin. Untuk pecinta alam, Taman Nasional Shiretoko ialah tujuan yang sangat direkomendasikan dengan panorama alam alam yang luar biasa, tercantum gunung berapi aktif serta fauna liar.

Hokkaido pula populer dengan ladang bunga yang indah, semacam Lavender Farm di Furano serta Biei dengan panorama alam kebun bunga yang luar biasa. Pula, pulau ini mempunyai banyak pemandian air panas ataupun onsen yang menawarkan relaksasi serta kesegaran sehabis beraktifitas selama hari.

Secara totalitas, Hokkaido merupakan tujuan wisata yang menarik dengan keelokan alam yang luar biasa, santapan lezat, serta kebudayaan unik. Bila Kamu mendatangi Jepang, jangan lewati peluang buat menjelajahi keajaiban pulau ini.

Itinerary Liburan di Hokkaido Jepang

Bisa jadi Kamu penasaran dengan itinerary yang kami sajikan lewat Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Hokkaido. Berikut itinerary ekspedisi lengkapnya:

Hari Pertama

Dikala datang di Tokyo kamu hendak diantar mengarah hotel tempat rehat, setelah itu kamu hendak mengawali tour di jepang mulai dari Chitose– Sapporo dengan mendatangi Okurayama Ski Jump, Odori Park, Panasonic Menara, Tanukikoji Shopping Street Susukino. Memakai transportasi bis serta disediakan makan siang serta pula makan malam.

Hari Kedua

Berikutnya merupakan Sapporo– Furano– Asahikawa, disini kamu hendak diajak berkelana di Furano Chesee Factory, Furano Winery, Ninggle Terrace, Blue Pond. Kamu hendak diantar memakai bis serta pula di sajikan makan pagi, makan siang serta pula makan malam.

Hari Ketiga

Itinerary hari selanjutnya ialah Asahikawa City Tour dengan mendatangi Asahikawa Sake Museum, Asahiyama Zoo, Asahikawa Ramen Village. Kamu hendak diantar memakai bis dan ada makan pagi, makan siang serta makan malam.

Hari Keempat

Hari selanjutnya ialah Asahikawa– Otaru– Rusutsu dengan mendatangi Otaru Canal, Sakaimichi Street, Otaru Music Box Musium. Kamu hendak diantar memakai bis dan ada makan pagi, makan siang serta makan malam.

Hari Kelima

Di hari ke 5 ini kamu hendak mengawali tour dengan itinerary Rusutsu dengan menikmati Free Time for Snow Activity. Kamu hendak diantar memakai bis dan ada makan pagi.

Hari Keenam

Setelah itu buat hari ke 6 ini hendak diawali tour dengan itinerary Rusutsu– Hakodate dengan mendatangi Lake Onuma bypass, Goryokaku Menara, Red Brick Warehouse, Hakodate Ropeway. Kamu hendak diantar memakai bis dan ada makan pagi, makan siang serta makan malam.

Hari Ketujuh

Berikutnya kamu hendak diawali tour dengan itinerary Hakodate– Noboribetsu– Chitose dengan mendatangi Hakodade Morning Market, Noboribetsu Jidaimura, Noboribetsu Jigokudani. Kamu hendak diantar memakai bis dan ada makan pagi, makan siang serta makan malam.

Hari Kedelapan

Ekspedisi tour 8 hari 7 malam di Hokkaido Jepang sudah berakhir, kamu hendak di antarkan mengarah lapangan terbang memakai bis serta memperoleh makan pagi.

Harga Paket Tour ke Jepang 8D7N Hokkaido Itinerary

Paket yang kami tawarkan berbentuk tour rombogan, jadi sangat sesuai buat Kamu yang mau berangkat liburan ke Jepang beramai- ramai. Ada pula list harga paket tour buat 8 hari 7 malam dengan tujuan hokkaido ialah:

  • Untuk 15 Orang+ 1 Guide= JPY 195. 000/ pax
  • Untuk 20 Orang+ 1 Guide= JPY 175. 000/ pax
  • Untuk 25 Orang+ 1 Guide= JPY 160. 000/ pax
  • Untuk 30 Orang+ 1 Guide= JPY 149. 000/ pax

Harga diatas sewaktu- waktu bisa berganti, hingga dari itu dianjurkan buat Kamu supaya senantiasa menghubungi costumer care kami lewat kontak Whatsapp yang ada. Buat detailnya, silahkan amati di Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Hokkaido.

Miliki Pengalaman Liburan ke Jepang Bersama Tanogaido

Mau lekas liburan ke Hokkaido Jepang? Jangan ragu buat senantiasa menghubungi kami lewat kontak Whatsapp yang ada baik buat konsultasi, tanya jawab maupun mau memperoleh data lebih perinci terpaut layanan yang kami bagikan.

Kami senantiasa berkomitmen buat menjadikan waktu liburan Kamu jadi pengalaman yang terbaik serta hendak senantiasa diingat selaku momen berharga Kamu. (*/dirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed