oleh

Rencana Perjalanan di Shirakawago-Tateyama Kurobe Alpine

TERASKATA SULUT – Bila bertahun- tahun lamanya, Tokyo, Kyoto, serta Osaka jadi destinasi utama kala liburan di Jepang, hingga akhir- akhir ini para turis tertarik buat mendatangi sebagian spot wisata baru.

Semacam Desa Gokayama serta Shorakawago yang masuk situs aset budaya UNESCO. Dapat pula Tateyama Kurobe Alpine yang sangat terkenal dengan panorama pegunungan serta kerap dijadikan jadi spot wisata buat wisatawan dari Indonesia. Buat lebih lengkapnya, berikut kami bagikan itinerary bagi Anda yang ingin tour ke Jepang tepatnya di Shirakawago Tateyama Kurobe Alpine yang dapat kalian baca di pembahasan di bawah ini.

Itinerary Shirakawago Tateyama Kurobe Alpine

Bila mempunyai waktu sepanjang 2 hari buat menjelajahi Shirakawago Tateyama Kurobe Alpine, kalian dapat membaca uraian berikut ini:

  • Hari Ke- 1

Hari awal wisata kalian hendak memandang Tateyama Kurobe Alpine lebih dahulu. Kalian yang berangkat dari Kyoto memiliki 2 opsi. Awal, memakai shinkansen sampai Stasiun Nagato kemudian memakai bis sampai Shinano- Omachi, pintu masuk Tateyama Kurobe Alpine.

Opsi kedua merupakan memakai kereta Azusa sampai Stasiun Matsumono, setelah itu memakai bis malamm ke Stasiun matsumoto dari Stasiun Tokyo/ Shinjuku, berikutnya menaiki kereta lokal sampai Shinano- Omachi.

Tour Guide Online Jepang Tanogaido

Buat kalian yang mau meneruskan trip dari Danau Kawaguchi, bisa memakai Fuji Kyuko Line sampai Stasiun Otsuki lebih dahulu. Setelah itu merambah Tateyama Kurobe Alpine dari Stasiun Shinano- Omachu hingga tembus ke Tateyama dan Toyama. Malamnya kalian bisa memesan hotel di Toyama.

  • Hari Ke- 2

 Opsi Pertama

Hari kedua merupakan rute dari Toyama mengarah Shirakawago. Kalian bisa memakai kereta Hokuriku Shinkansen mengarah Stasiun Shon Takaoka. Kemudian dari situ memakai Bis Kaetsuno.

Bis tersebut berangkat dari Takaoka Station pada jam 08: 10, 09: 20, 10: 45, 13: 20, dan 16: 00. Tiketnya sebesar 1000 yen sampai Shrakawago. Bis lokal ini pula telah dicover Takayama Hokuriku Pass. Buat yang tidak memiliki free pass ini, hingga bisa membeli tiketnya pulang-pergi sebesar 3500 yen dari Takaoka ke Shorakawago. Tiket pulang- pergi bisa kalian temukan di Kaetsuno Bis Information yang terletak di Takaoka Station‘ Kurun Takaoka’ lantai 1.

 Opsi Kedua

Bis pulang- pergi Toyama ke Shirakawago ialah bis express yang mengambil rute jalan tol serta tidak bisa sembarangan naik ataupun turun. Bis ini berangkat dari Stasiun Toyama pada jam 08: 45, 10: 30, serta 12: 00. Dianjurkan kalian naik bis awal supaya setibanya di Shirakawago pada jam 10: 10.

Setelah itu kalian bisa menjelajahi Shirakawago sekalian menikmati panorama alam dan memandang sebagian rumah Gassho- zukuri yang begitu terkenal. Tidak hanya itu, wisatawan dapat pula berupaya kuliner di beberapa rumah tradisional itu yang telah bersolek jadi restoran. Kemudian buat bis balik mengarah Toyama, terdapat bis pada jam 13: 20, 15: 30, serta 16: 50 dan datang di Toyama dalam waktu 1 jam 30 menit.

Untuk wisatawan yang mau keluar hotel dari Toyama kemudian meneruskan ekspedisi mengarah kota yang lain bisa memakai bis pada jam 13: 20 kemudian datang di Stasiun Toyama pada jam 14: 55. Setelah itu buat wisatawan yang melaksanakan check- out pada pagi hari, bisa bersantai lebih dahulu buat menunggu bis selanjutnya.

Seperti itu tadi itinerary Shirakawago Tateyama Kurobe Alpine yang dapat kami bagikan buat kalian seluruh. Mudah- mudahan pembahasan tadi berguna untuk kalian yang lagi merancang liburan ke Jepang. Trip wisata ke Gokayama serta Shirakawago tidak dapat dicoba dalam waktu satu hari, alasannya Shirakawago Tateyama Kurobe Alpine dipisahkan sederet pegunungan serta belum terdapat moda transportasi yang menghubungkan antara keduanya.

Jasa Guide Online Jepang dari Tanogaido

Mencari bantuan untuk liburan ke Jepang? Kalian dapat menghubungi tim Tanogaido (PT. Tanogaido Fantasi Pratama) melalui situsnya di tanogaido.com buat memperoleh layanan tour guide online jepang. Dipastikan liburan kalian di Negara Sakura jadi terus menjadi seru. Terima kasih! (*/dirman)

Sumber : Tanogaido Tour and Travel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed