oleh

Wakili Bupati Raco Tutup Cabor Basketball Di Popda Minsel 2024

Minsel.Teraskata.com_Pertandingan Pekan olahraga pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Minahasa Selatan Cabang olraga ( CABOR ) Basketball telah berakhir pada Rabu 11 September 2024 yang dilaksanakan di lokasi olahraga pemerintah yang berada di pantai alar Pondang kecamatan Amurang Timur.

oplus_1024

Bertemu di puncak final cabor basket putra di PORDA Minsel kali ini bertemu antara SMA N 1 Amurang berhadapan dengan SMA Aquino Amurang di mana partai puncak tersebut di saksikan langsung oleh Dr. Fitber S Raco MPd selaku Kepala Dinas pemuda dan olahraga sekaligus ketua panitia Popda tahun 2024, yang dimenangkan oleh ketua SMA N 1 Amurang Putra.

Fitber S Raco MPd, dalam sambutan menyampaikan terimakasih atas partisipasinya semua peserta serta pihak sekolah lewat kegiatan Popda ini kami dari Pihak pemerintah teristimewa Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar, SH  sangat mensponsori dimana kegiatan Popda Tahun 2024 merupakan pertama kali di buat selama Minsel ini berdiri, dan ini merupakan penjaringan atlit-atlit terbaik membawanama Minahasa Selatan untuk berlaga di ajang lebih tinggi sampai ke ajang tingkat Internasional.

Pesan dari Bupati FDW banyak selamat bagi juara dan jangan cepat berpuas diri tetap berlatih dan bagi yang belum mendapatkan juara Jagan berputus asa tetaplah berkarya dan berlatih karna kalian semua ini adalah putra putri terbaik Kabupaten Minahasa Selatan teristimewa Negara Indonesia. Ucap Raco

Di tambakan untuk medali dan sertifikat akan di serakan saat acara penutupan nanti dan banyak selamat buat tim

Putri

Juara 3 SMANSA Amurang

oplus_1024

Juara 2 SMP aquino Amurang

oplus_1024

Juara 1 SMA Aquino amurang

oplus_1024

Putra

Juara 3 SMA. N 1 tareran

Juara 2 SMA Aquino Amurang

Juara 1 SMA N 1 amurang.

Hendrik Salah satu warga yang hadir dalam laga final tersebut sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terlebih Buat Bupati Franky D Wongkar SH yang sudah mencetus kegiatan karena sangat baik karena kami masyarakat butu hiburan olah raga dan tentunya dengan ajang ini ternyata banyak anak-anak mudah kita tidak kalah dengan daerah lain semoga kegiatan seperti ini bisa di lanjutkan di tahun-tahun berikutnya dan menjadi agenda Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan. Tutup Hendrik (Wel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed