oleh

Pejabat Kadis Pendidikan Minsel Resmi Berganti, Dari Fietber S Raco ke Arthur Tumipa

TERASKATA.COM, MINAHASA SELATAN – Serah terima jabatan (sertijab) kepalah Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis 31 Maret 2022 bertempat di Golden Cerity  Minsel.

Sesuai pada waktu yang lalu Pengukuhan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Penyerahan Surat Pelaksanaan Tugas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan oleh Bupati Minahasa selatan Franky Donny Wongkar SH, Kamis 24 Maret 2022.

Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat lantai IV kantor Bupati Minahasa Selatan.

Dimana Arthur Tumipa MEd dilantik sebagai pelaksana tugas (PLT) Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minsel menggatikan DR Fietber S Raco SPd Msi yang dipercayakan memegang jabatan baru sebagai Kadis Pemuda dan Olaraga Kabupaten Minsel.

Di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakaan Sertijab dan penyerahan Administrasi ke pimpinan yang baru.

“Semua ada waktunya ada masanya karena jabatan yang kita terima hanya titipan Tuhan untuk kita jalankan sebagai orang yang percaya, saya berterima kasih kepada Bupati Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Y Rembang MTh yang suda mempercayakan saya  kurang lebih  5 Tahun memimpin Dinas Pendidikan serta pemuda dan olaraga yang saat ini suda beruban nomenklaturnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta suda mempercayakan saya sepagai kepalah Dinas Pemuda dan olaraga,” kata DR Fietber S Raco SPd Msi.

Ditambahkan Raco bertirmakasi Seluruh pegawai dari Sekertaris, kabag, kabid, pegawai sampai tenaga kontrak yang ada  Di dinas serata seluru kepalah sekolah Paud,TK,SD dan SMP serta para  Guru-guru yang selalu bekerja sama membatu saya di saat saya memimpin.

Sementara itu, Arthur Tumipa MEd mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya DR Fietber S Raco SPd Msi yang sudah banyak berbuat buat Dunia pendidikan Kabupaten Minsel.

“Kami akan meneruskan program dan prestasi yang sudah digapai, dan saya pribadi bersama keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai kepalah Dinas pemuda dan Olaraga Kabupaten Minahasa Selatan,” katanya.

“Saat ini saya mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh elemen yang ada di Dinas pendidikan dan kebudayan Minsel karna tampa kalian pegawai,kepalah sekolah dan guru-guru saya tidak akan bekerja degan maksimal, marilah kita jadi Pemimpin yang Teladan bagi masyarakat agar pendidikan Minsel bisa bejaya,” tambahnya.

Terkomfirmasi  yang hadir  Sonny Makaenas, AP. SIP. Msi, kepalah BKPSDM Kabuapten Minsel,Staf Khusus bupati Bidang Pendidikan Drs Super Wolf Sondakh MAP, Joike Tangkere Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Korwas, pengawas,kepalah bidang,pegawai Dinas pemuda olaraga,pengurus MKKS,MTKS se kabupaten Minahasa Selatan serta insan pers. (wel/ams)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed