oleh

Ujian Sekolah di SMPN 3 Amurang Timur Lancar, Kepsek Harap Penambahan Ruangan

TERASKATA.COM, Minsel – Hari kedua pelaksanaan Ujian Sekolah di SMP se Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung dengan lancar termasuk di SMPN 3 Amurang Timur.

Ujian Sekolah di SMPN 3 Amurang Timur ini diikuti sebanyak 24 siswa yang terdiri atas 11 putra dan 13 putri kelas IX yang digelar selama 5 hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala SMPN 3 Amurang Timur, Drs Benyamin Polii mengatakan, Ujian Sekolah ini sangat penting bagi siswa untuk melanjutkan ke tingkat SMA/SMK.

“Tentunya sebagai pimpinan di sekolah ini mengharapkan kepada semua peserta bisa mengikuti ujian sampai selesai dan lulus 100 persen,” ujar Polii.

Ditambahkan Benyamin, terkait dengan permasalahan ruangan yang ada, pihaknya berharap kepada instansi terkait untuk memerhatikan sekolah yang menjadi tempat generasi bangsa mengenyam bangku pendidikan ini.

“Tentunya harapan kami pihak terkait bisa memerhatikan kondisi sekolah kami, karena hanya terdapat 4 ruangan atau bilik yang semestinya perlu ada penambahan ruangan lagi untuk Laboraturium, Perpustakaan, atau ruangan untuk kebutuhan proses belajar mengajar nantinya,” ujar Polii.

“Kami sudah memberikan penyampaian usulan penambahan tersebut dan harapan kami dari pihak sekolah semoga usulan tersebut bisa diterima dan dilaksanakan,” tutupnya.

Memang sesuai dengan pantauan media ini, SMPN 3 Amurang Timur yang terletak di Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur membutuhkan perhatian khusus dari pihak terkait untuk penambahan ruangan.

Karena hanya terdapat 4 ruangan yang terdiri 3 ruangan kelas dan 1 ruangan yang digabung sebagai kantor, ruangan tata usaha, dan ruangan Kepala Sekolah.

Halamannya pun belum terdapat pagar pembatas sehingga hewan seperti Sapi masih bebas keluar masuk.(adve/diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed