oleh

Rorimpandey, Staf Khusus Bupati Pertama dari Kelurahan Ranomea

TERASKATA.COM, Minsel – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky D Wongkar SH (FDW) bersama Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang MTh (PYR) melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang Pengangkatan Staf Khusus Bupati Minsel tahun 2022 di ruang rapat Bupati Minsel, Rabu (18/05/22).

SK tersebut diserahkan langsung Bupati Minsel, FDW kepada Drs Ferry BJ Lengkong MAP sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Reformasi Birokrasi dan Alfrets Rorimpandey sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Alfrets Rorimpandey di angkat  sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Merupakan salah satu putra terbaik Kelurahan Ranomea yang biasa disapa Om Itong ini dikenal ramah dan merakyat baik dalam kampung maupun di semua kalangan masyarakat.

Jemri salah satu warga Kelurahan Ranomea, tentunya sangat bangga buat Alfrets Rorimpandey sebagai Staf Khusus Bupati Bidang UMKM.

“Ini kali pertama orang Ranomea menjadi Staf Kusus Bupati, sukses selalu dan tetap andaikan Tuhan,” ujar Jemri.

Alfrets Rorimpandey, saat ditemui menerima SK mengucapkan, terima kasih kepada Tuhan Yesus juga kepada Bupati FDW dan Wakilnya PYR yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Staf Khusus Bupati Bidang UMKM.

“Saya akan bekerja sesuai dengan Tupoksi yang saya emban untuk mengawal Visi dan Misi FDW-PYR untuk kepentingan masyarakat pada umumnya,” ungkapnya.

turut hadir pada kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel, Drs Benny VJ Lumingkewas.(adve/diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed