oleh

Dua Gol Yanis Antar Tim Raprap Tatapaan Juara Piala PKK Minsel 2022

TERASKATA.COM, Minsel – Pertandingan sepak bola putri yang menperebutkan Piala PKK Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi berakhir, Minggu (22/05/22).

Pada partai Final Piala PKK Minsel 2022 ini, mempertemukan antara Tim PKK Bitung Kecamatan Amurang dan PKK Raprap Kecamatan Tatapaan yang digelar di Lapangan Bitung, Kecamatan Amurang.

Dalam laga Final yang disaksikan ribuan pasang mata penonton terlihat Tim PKK Tatapaan melibas Tim kebanggaan Kecamatan Amurang PKK Bitung dengan skor 2:0.

Dua gol tersebut dicetak nomor punggung 14 atas nama Iis Yanis dan disambut gembira oleh suporter Tim Tatapaan.

Sehingga hal itu mengantar Tim yang berjulukan Goropa Merah itu berhak mendapatkan tropi dan uang tunai senilai Rp 5 juta dari Ketua Tim PKK Elsye R Wongkar Sumual.

Bupati Minsel, Franky D Wongkar SH (FDW) dalam sambutannya, mengucapkan selamat bagi Tim pemenang dari Kecamatan Tatapaan dan buat tim lain tetap semangat dan harus terus latihan untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Adapun Sekretaris Panitia, Jonly Taroreh mengucapkan, terima kasih buat 32 tim yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Minsel dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendukung.

Juga buat Ketua dan Sekertaris PKK bersama Camat Amurang juga Lurah Kelurahan Bitung yang telah menjadi sponsor utama.

“Terima kasih juga buat Polres Minsel, Askab PSSI yang telah memberikan izin dan rekomendasi sehingga pertandingan ini bisa dilaksanakan teristimewa juga seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan datang menonton mulai dari awal sampai pada partai puncak hari ini,” pungkasnya.(adve/diskominfo)

Inilah daftar pemenang Piala PKK Minsel 2022:
Juara 1 : PKK  Rab-rab Tatapaan
Juara 2 : PKK Kelurahan Bitung Amurang
Juara 3 : PKK Lopana Amurang Timur
Juara 4 : PKK Buyungon Amurang
Pemain Terbaik : Iis Yanis dari Tatapaan
Top Scor : Linda Tutu Kelurahan Bitung.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed