oleh

Penutupan FBKM 2023, IGP Berbaur dan Berjoget dengan Warga

Manado, Teraskata.com – Iren Golda Pinontoan (IGP) berbaur dan berjoget dengan warga di penutupan kegiatan Festifal Bung Karno Manado (FBKM) 2023 yang digelar di Kawasan Megamas, Sabtu (17/06/2023).

Pada kesempatan tersebut, Iren selaku Ketua Umum Panitia FBKM 2023 nampak didampingi Merry Mawardi, istri tercinta Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang.

Melihat hal tersebut, sontak para pengurus partai dengan logo banteng moncong putih bersama masyarakat yang hadir ikut bergoyang dengan First Lady Manado itu.

Bahkan, kesempatan tersebut dijadikan momen bagi warga untuk berswafoto bersama dengan istri tercinta Walikota Manado Andrei Angouw.

Irene Golda Pinontoan saat berfoto dengan warga

Bukannya merasa risih dengan keadaan tersebut, secara Irene merupakan istri orang nomor satu di Kota Manado. Namun ternyata di kesempatan itu ia semakin berbaur dengan masyarakat.

Tak pelak, Meike warga Mahakeret yang turut hadir dalam acara Penutupan FBKM tersebut merasa bangga melihat sifat Iren yang humble.

“Memang butul dorang bilang, ternyata Ibu Iren, selain cantik ternyata kote memang rendah hati. Nda salah Walikota Andrei Angouw dapilih jadi istri,” kata Meike menggunakan logat Manado.

Senada dengan Meike, Imelda warga Kampung Kakas juga mengapresiasi kerendahan hati Ketua TP-PKK Kota Manado itu.

“Kita dengar Ibu Iren mo bacalon Anggota DPRD Provinsi Tahun 2024. Dengan ibu pe rendah hati, suka berbaur deng masyarakat, kita yakin masyarakat pe keluhan pasti Ibu mo perjuangkan di Gedung Cengkih kalo terpilih nanti,” tandas Imelda.

(Stev)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed