oleh

Lulus 100 Persen, 19 Siswa Kelas VI SDN Raprap Ikut Penamatan

TERASKATA.COM, Minsel – Penamatan Siswa-Siswi Kelas VI SDN Raprap tahun Pelajaran 2021/2022 yang dilaksanakan di Gedung aula SDN Raprap, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Suatu kebanggaan bagi Orang tua/wali ketika anak mereka bisa menyelesaikan pendidikan apalagi lulus Sekolah Dasar (SD), 19 siswa terdiri 11 laki-laki 8 perempuan kelasa VI SDN Rap-Rap lulus 100 persen. 

Acara penamatan SDN Raprap sebelum prosesi acara penamatan dilaksanakan  ibadah terlebih dahulu yang dipimpin oleh Pdt Alvian Mait. Mth dalam ibadah tersebut di isi puji-pujian dari siswa kelas 6, Dewan guru dan Komite sekolah serta orang tua wali siswa yang hadir. 

Ketua komite SD Negeri  Rap-Rap Rudi Haniko. SPd, tentunya suwatu kebangaaan bagi kami dimana tingkat kelulusan seratus persen dan di harapkan siswa yang lulus terus lanjut ke ketingkat yang lebih lanjut dan gapailah cita-cita kalian.

Abilah contoh buat kaka-kaka kalian lulusan dari sekolah ini yang sudah sukses. Ucap Rudi 

Maxi W Dotulong SP.d selaku kepalah Sekolah SDN Raprap, buat siswa-siswi tetap lanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi serta gapailah cita-cita.

“Ingatlah pendidikan itu mahal, dan baru kali melakukan penamatan kelulusan dan di laksanakan di sekolah dan ini merupakan sejarah bagi kalin karena tangal ini bertepatan dengan Hut pak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo,” ucap Maxi.

Ditambakan, pihaknya juga berterima kasih buat orang tua siswa, komite, pemerintah Desa, pendeta, dan semua Dewan Guru yang sudah mendukung acara ini serta kerjasama sehingga kegitan berjalan degan baik dan lancar.(wel/lia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed