oleh

Pingkan Ajak Generasi Muda Dukung Program Pemerintah Minsel

TERASKATA.COM, Minsel – Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) memiliki generasi muda Putra dan Putri yang berprestasi baik di dunia pendidikan, olaraga juga seni dan budaya yang membawa nama harum kabupaten Minsel baik di kanca Provinsi, Nasional bahkan Dunia, yang patut di perhitungkan.

Salah satu putri berbakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang mempunyai berparas cantik serta mempunyai talenta dan berprestasi di dunia modeling, bernama lengkap Pingkan Tirza Kezia Tumiwa S.Ap yang bisa di sapa (Pingkan) dimana dengan prestasi yang perna dia capai juara 4 Putra-Putri Fispol unsrat dan Wakil 2  di pemilihan Lumimuut Miinsel 2019 dan Partisipasi diharvard medical school  “Decolnizing global health” program Delegasi.

Saat di temui media ini 9 Agustus Putri semata wayang dari pasangan Almh Freddy Tumiwa dan Adenia Lilipaly ini dikenal sangat mengharapkan generasi muda yang ada di kabupaten Minahasa Selatan tetap terus mengembangkan bakat dan jangan perna bosan mengapai prestasi. 

Semoga Minahasa selatan kedepan lebih maju seiring dengan perkembangan pariwisata dan industri kreatif bersama-sama pemuda pemudi minahasa selatan, intinya marilah kita mendukung program-progam pemerintah untuk memajukan semua itu apalagi untuk generasi muda Minsel yang hebat dan tanggu kedepan karna gita generasi muda adalah penerus Minsel kedepan. Tutup pingkan.(wel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed