oleh

Pemdes Lopana Maksimalkan Pelayanan Posyandu

TERASKATA.COM, Minsel – Sebagai wujud kepedulian terhadap tumbuh kembang anak, Pemerintah Desa Lopana bersinergi dengan Puskesmas Amurang Timur melaksanakan kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) juga vaksinasi 1,2 dan booster bagi masyarakat, Desa di BPU Desa Lopana, Rabu, 13 oktober 2022.

Benyamin Polii selaku hukumtua “bahwa kegiatan Posyandu  dan Vaksinasi merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan setiap bulan dan juga bukan cuma posyadu bagi baalita tapi juga Lansia yang ada”.

“Disamping memberikan imunisasi, Tim Kesehatan  dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Amurang Timur juga melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan Balita serta menanyakan bagaimana asupan gizi yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya, begitu juga bagi lansia yang ada”  ungkapnya.

Lebih  berkomitmen  Pemerintah Pusat dan teristimewa pemerintah Minsel dalam peningkatan kesehatan bagi masyarakat teristimewa ibu hamil,balita dan Lansia harus lebih di perhatikan lewat Posyandu setiap bulan juga rangka meningkatkan taraf kehidupan dan kesehatan masyarakat pada umumnya. Tutup Ben.(wel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed