oleh

Lomba Kreatif Siswa SMP se-kabupaten Minsel Sukses Digelar

TERASKATA.COM, Minsel – Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW) lomba kreatif siswa SMP se-kabupaten Minsel. Kamis 20 Oktober 2022 dan berahir hari ini Jumat 21 Oktober 2022. Ruang Terbuka Publik (RTP).

Ketua Umum Panitia Lomba Kreatif Siswa SMP se-kabupaten Panitia Minsel Tenny Lela dalam laporannya mencatat ada 37 dari 87 sekolah SMP yang sudah mendaftar dan menjadi peserta dalam ajang lomba kreatif siswa tahun 2022.

“Jadi kegiatan ini juga adalah merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Selatan. Kita rencanakan lomba ini akan berlangsung selama dua hari. Terhitung hari kemarin sampai, hari ini Jumat ” ungkap Lela yang didampingi Sekretaris Panitia Viany Tambingon dan sejumlah personil panitia lainnya.

Lela juga menyampaikan berterima kasih kepada 37 sekolah yang suda berpartisipasi, kepada tim Juri yang suda bersama-sama panitia menilai peserta dan terutama kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang suda memberikan sport dalam hal ini Bupati FDW yang sudah membuka kegiatan ini kemarin hari, dan kegiatan ini kami rencanakan akan setiap tahun, bagi semua peserta akan kami berikan sertifikat dan untuk penyerahan hadia bagi pemenang akan di serakan pada 28 Oktober 2022 sekalian dalam rangka hari sumpa pemuda.(wel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed