oleh

Pebukaan Rangkayan HUT Minsel Ke-20 Kembali FDW-PYR Tepati Janji Dengan Memberi Batuan Seragam Sekolah Kepada Siswa

Minsel,Sulut.Teraskata.com_Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke- 20,  tanggal 27 Januari 2023 dibuka dengan kegiatan jalan sehat bersama dan menanam, juga lomba olaraga Catur dan Tenes Meja  antar  SKPD jumat serta kerja bakti di rumah-rumah ibadah oleh PNS yang dilaksanakan Jumat 20 Januari 2023 pagi.

Kegiatan jalan sehat mengambil start dari Halaman Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur ini diikuti Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW), Wabup Minsel Pdt Petra Yani Rembang. MTh (PYR) Sekdakab Minsel Glady Kawatu, Forkopimda Minsel, kepala-kepala OPD dan seluruh peserta jalan sehat.

Bupati, mengajak untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenanannya semua peserta dapat terkumpul di tempat ini.

“Bahwa HUT Minsel tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat yang ada di Minsel, karena HUT Minsel merupakan sebuah kebanggaan warga Minsel, saya merasa bangga karena HUT Minsel di tahun ini menjadi sejarah dari Bupati dan wakil Bupati Minsel periode 2020-2024,” katanya.

Diselah kegiatan tersebut FDW-PYR kembali menepati janji pada waktu kampaye lalu yaitu meberikan batuan seragam sekolah, bantuan tersebut diberikan secara simbolis perwakilan siswa SD dan SMP yang hadir serta memberikan bantuan bibit jagung bagi kelompak tani dan bibit rica buat PNS.

Bahkan lanjutnya segala yang baik akan di kembangkan menjadi semakin baik lagi, untuk mewujudkan Minsel yang semakin hebat.

“Jalan sehat ini untuk memberikan kita tubuh yang sehat, karena dalam tubuh yang sehat akan ada jiwa yang sehat sehingga kita dapat memberikan ide-ide yang cemerlang,” ujarnya.

Bupati juga berharap, agar semua warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik, karena orang Minsel adalah orang-orang yang santun, dan yakin bahwa kegiatan dalam rangka memperingati HUT Minsel ke- 20 akan berjalan dengan baik.

Selesai kegiatan jalan sehat dan penanaman FDW dan PYR bersama peserta mensantap makanan hasil bumi seperti Jagung/milu dan umbi/ubi serta pisang.(Wel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed