oleh

ASN Kelurahan Diduga Mabuk, Adu Mulut dengan Kepala Lingkungan

TERASKATA.COM, MANADO – Sebuah video adu mulut antara staf ASN kelurahan dengan kepala lingkungan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak jelas seorang pria berpakaian Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Manado (ASN Pemkot Manado) tengah beradu argumen dengan seorang wanita di sebuah kantor Pemerintah Kelurahan.

Dari narasi perbincangan di video, pria yang mengaku bernama Sony Weku diduga tengah dibawah pengaruh alkohol.

Keduanya terdengar menyebut nama Wali Kota Manado Andrei Angouw.

Diketahui, pria tersebut adalah ASN Pemkot Manado, bernama Sony Weku, yang bertugas di kantor Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget.

Sementara itu lawan bicaranya adalah seorang wanita yang menjabat Ketua Lingkungan (Keling) III bernama Yuliana Manumpil.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya adu argumen antar keduanya yang nyaris berujung teejadinya tindak kekerasan terhadap wanita yang merupakan Keling III Kelurahan Kima Atas, Yuliana Manumpil.

Camat Mapanget, Robert Dauhan S,STP ketika dikonfirmasi membenarkan pria yang di video tersebut adalah Stafnya.

Seorang ASN Pemkot Manado yang bertugas di kantor Kelurahan Kima Atas.

“Yang bersangkutan sudah kami panggil ke Kecamatan siang ini untuk dilakukan pembinaan di Kecamatan. Saya lagi tunggu kedatangan yang bersangkutan,” ujar Dauhan singkat lewat sambungan selular, Rabu (26/1/2022) siang.

Dari informasi yang ada, perilaku ASN Pemkot Manado tersebut bukan kali pertama terjadi.

ASN tersebut yang juga diduga dalam pengaruh alkohol pernah melakukan keributan di kantor Wali Kota Manado dengan salah seorang staf Wakil Wali Kota Manado. (wel/ams)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed