oleh

FDW-PYR Menutup kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVII Tahun 2023 tingkat Provinsi SULUT

Minsel.Teraskata.com-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang,MTh menutup kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVII Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Ruang Terbuka Publik Amurang.Jumat, 16 Juni 2023.

Cabang Yang Diperlombakan Antara Lain : Cabang Tilawah, Cabang Tahfid Qur’an Golongan I Juz, 5 Juz, 10 Juz, 20 Juz Dan 30 Juz, Cabang Tafsir Qur’an Dan Cabang Tahfidz Hadits Dalam Golongan Anak-Anak Dan Dewasa Baik Kategori Putra Maupun Putri.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan Banyak Selamat Kepada Para Pemenang, Lebih Khusus Kepada Juara Umum Kota Kotamobagu, Tentunya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bersyukur Atas Kepercayaan Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Ini Dan Yang Pertama Kali Dilaksanakan Di Minahasa Selatan. Sebagai Respon Untuk Kepercayaan Tersebut, Pemerintah Siap Dan Telah Memfasilitasi Kebutuhan Kebutuhan Pelaksanaan Kegiatan Ini. Bersama Sama Dengan Peran Aktif Dari Seluruh Perangkat Daerah yang ada ini adalah bukti kebersamaan karena Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan adalah milik semua Agama, Ras,Golongan dan suku yang ada di kabupaten Minahasa Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Minahasa Selatan Bpk. Archilaus Egeten, S.PAK., M.Si,
Ketua MUI Prov. Sulawesi Utara Bpk. Kyai Haji Abdul Wahab Gafur, Lc. yang juga adalah Ketua Dewan Hakim sekaligus Staf Ahli Gubernur Sulawesi Utara, Dewan Pengawas, Dewan Hakim, Panitera, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Amurang Ibu Rahmawaty Ariyas Dedi yang juga adalah Sekretaris Penyelenggara Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVII Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kab. Minahasa Selatan Bpk. Iskandar Eky, para Qari-Qariah, Hafizh-Hafizah serta Musafir dan Musafirah.

Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Selatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Kominfo dan Camat Amurang.(Wel/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed