oleh

Bupati FDW Berikan Penghargaan Satyalancana Kepada 273 ASN Di Upacara Bendera dalam rangka Hut Ke-52 KORPRI dan Hari Guru Tahun 2023

Minsel, Teraskata.com_Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH.(FDW). menjadi Pembina Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-52 KORPRI Tahun 2023 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023. Dalam Upacara ini juga diserahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun kepada para ASN.Rabu, 29 November 2023 di halaman kantor Bupati Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam sambutan Bupati Tema peringatan Hari Korpri kali ini, “Korprikan Indonesia,” menggambarkan semangat kita untuk senantiasa berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

Korpri sebagai garda terdepan aparatur negara memiliki peran strategis dalam mewujudkan visi tersebut. Sebagai abdi negara, mari kita introspeksi diri, tingkatkan kompetensi, dan tingkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing.

Kita harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan profesionalisme, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa Korpri adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan bangsa

Selamat Hari Korps Pegawai Republik Indonesia ke-52 Tahun 2023! Semoga Korpri semakin berkarya, Indonesia semakin maju.

Ditambakan Bupati saat diwawancara oleh Media ini. Diharapakan ASN yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan agar lebih lagi disiplin waktu karena disiplin waktu adalah dasar memulai suatu pekerjaan yang baik dalam pelayanan prima kepada masyarakat. Ucap FDW.

Sonny Makaenas, AP, Sip, Msi, Kepala BKPSDM Kabupaten Minahasa Selatan, harapan semoga di hari KORPRI Ke-52 ini ASN Mimsel bole mencontohi Bupati kita Franky D Wongkar, SH di kenal sangat disiplin waktu dan kerja ini adalah. Tegas Makaenas
Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang terlibat dalam upacara ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan penu hikmat. Tutup Kaban

Dalam Upacara ini juga diserahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya mepada 273 PNS masbakti 10  Tahun Jumlah 134 ASN, 20 Tahun jumlah 45 ASN  dan 30 Tahun 94 ASN.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta seluruh ASN. Rabu, 29 November 2023 (wel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed