oleh

Wabup Minsel Terobos Genangan Air Pantau Warga Terdampak Banjir

TERASKATA.COM, MINAHASA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt. Petra Yani Rembang didampingi  Kabid kedaruratan dan logistik BPBD Minsel Merry Rumerung Msi bersama Tim Reaksi Cepat BPBD Minsel memantau lokasi banjir dan menyerahkan bantuan kepada keluarga yang menjadi korban banjir di Desa matani 1 jaga 4 Kecamatan Tumpaan, Rabu 02 Maret 2022 kemarin.

Dalam menghadapi musim curahujan yang merata di Kabupaten Minahasa Selatan ini  mengakibatkan banjir  dan longsor, banjir di Desa matani 1 jaga 4 Kecamatan Tumpaan Rabu, 02 Maret 2022 langsung di respon cepat oleh pemerintah kabupaten Minahasa Selatan di mana wakil Bupati bersama Kabid kedaruratan dan logistik BPBD Minsel
Merry Rumerung Msi bersama Tim Reaksi Cepat BPBD Minsel memantau lokasi banjir dan menyerahkan bantuan kepada yang terdampak banjir tersebut.

“Kami dari BPBD selalu siap siaga karna sesuai dengan perintah Bupati Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Y Rembang MTh. Harus merespon cepat dan jika ada laporan terjadi sesuatu agar masyarakat yang mengalami atau terdampak dengan suatu musiba bisa langsung dibantu,” ujar Rumerung. (wel/ams)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed