oleh

Hadapi Bulan Suci Ramadhan, Siswa dan Siswi Muslim SMPN 2 Amurang Baksos di Panti Asuhan

TERASKATA.COM, MINAHASA SELATAN – Dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan 2022 SMPN 2 Amurang Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan bakti sosial di dua panti Asuhan Sitihadida Kombos dengan As Sabirin Manado degan menyerakan Sembako, Sabtu 26 Maret 2022 di Manado.

Bakti Sosial kali ini di laksanakan oleh pihak sekolah lewat siswa/wi muslim yang bersekolah di SMP N 2 Amurang bersama guru dan orang Tua siswa yang memberikan batuan ke pantih asuhan dalam rangka menghadapi bulan puasa dan Ramadhan di Tahun 2022 ini yang sudah dekat.

Ibu Ritha Rahman SPd sebagai guru pendamping, Kegitan baksos ke panti Asuhan khusus umat muslim pertama kali dilaksanakan pihak Sekolah SMPN 2 Amurang.

“Ini bertujuan mengajarkan kepada siswa untuk peduli dan berbagi ke sesama yang membutukan bantuan. Bukan cuma itu, siswa yang ikut juga  berbaur langsung dengan anak-anak panti. Hari jumat kemarin kepalah Sekolah Paula H D Moonik SPd.MAP menyerakan  secara langsung bahan Sembako kepada kami untuk di bawa ke panti asuhan pada sabtu 26 Maret 2022,” ucap Ritha.

Paula H D Moonik SPd.MAP kepalah sekolah SMP N 2 Amurang, mengatakan kegiatan bakti sosial ini kusus siswa/wi dan guru yang beragama Muslim yang ada di sekolah.

“Mereka secara bersama-sama melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan memberikan sedekah sesama kaum muslim yang ada di panti asuhan untuk menghadapi bulan Suci Ramadhan Tahun 2022,” ujarnya.

Terlihat antusias dari siswa dan siswi serta orang tua yang sangat mendukung program kegitan ini.

“Saya pribadi mungucapkan terima kasih atas kerja sama Tim baktisosial bersama siswa dan orang tua yang suda menopang kegiatan  kusus menghadapi bulan Suci Ramadhan yang sudah berjalan degan lancar,” tutup Paula. (wel ams)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed