oleh

Gol Iisyanis Bawa Kemenangan Tim PKK Rap-rap atas Tumpaan

TERASKATA.COM, Minsel – Pertandingan sepak bola putri dalam rangka memperebutkan piala Ketua-Sekretaris PKK se-Kecamatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memasuki putaran kedua.

Pada pertandingan partai ini mepertemukan Tim PKK Desa Rap-rap Kecamatan Tatapaan dan PKK Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan di lapangan Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Kabupaten Minsel, Selasa (03/04/22).

Pertandingan antara tim PKK Rap-rap dan tim PKK Tumpaan sejak pluit babak pertama dibunyikan kedua tim sangat agresif dan tensi tingi terbukti kedua tim mempunyai berbagai peluang untuk menciptakan gol. Terbukti babak pertama berakhir dengan skor berimbang 0-0.

Ketika pluit babak kedua dibunyikan oleh wasit yang memimpin pertandingan, terlihat tensi permainan meningkat.

Terlihat PKK Desa Rap-rap semakin menunjukkan seranganya di sisi pertahanan PKK Desa Tumpaan.

Seperti pada babak kedua menit 29, nomor pungung 14 atas nama Iisyanis dari PKK Desa Rap-rap berhasil membobol gawang Desa Tumpaan memanfaatkan kemelut yang terjadi dengan tendangan kaki kanannya.

Sehingga skor berubah menjadi  untuk 1 buat PKK Desa Rap-rap dan 0 untuk Tumpaan. Skor tersebut bertahan sampai wasit meniup pluit pertandingan selesai.

Hukumtua Desa Rap-rap, Ril Rantung SE mengaku sangat bersyukur akan kemenagan ini.

“Kami akan terus berbenah menghadapi putaran kedua nanti karena lawan-lawan di putaran kedua ini sangat kuat. Harapannya harus tetap semangat karena tim Rap-rap utusan dari Kecamatan Tatatapaan, diharapkan juga doa dan dukungan masyarakat untuk menghadapi pertandingan hari Sabtu nanti,” ujar Rantung.(adve/diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed