oleh

ASN Mintje-Sinubu Sportif pada Laga Tumpaan Vs Uwuran Satu

TERASKATA.COM, Minsel – Pertandingan dalam memperebutkan tropi Ketua dan Sekretaris PKK Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali mempertemukan Tim PKK Tumpaan Kecamatan Tumpaan dan Tim PKK Uwuran Satu Kecamatan Amurang di lapangan Kelurahan Bitung, Rabu (11/05/22).

Dalam pertandingan tersebut, tensi permainan sangat tinggi yang akhirnya pertandingan dimenangkan oleh PKK Tumpaan dengan skor tipis 1-0 atas PKK Uwuran Satu.

Dari awal pertandingan sampai akhir, di kubu PKK Uwuran Satu Amurang terdapat Kepala Kelurahan Uwuran Satu, Johanis Sinubu yang baru saja menjabat menggantikan Alfandy Mintje sebagai Pejabat lama.

Hal itu pun menjadi sorotan penonton karena sikap profesional dan sportifitas ditunjukkan antara Mintje dan Sinubu yang tak lain merupakan sesama ASN di Pemkab Minsel.

Di mana keduanya secara bersama-sama mendukung serta memberikan semangat kepada tim PKK yang berlaga juga saling memberikan masukan buat tim.

Semoga pemandangan seperti ini yang di lakukan antara Alfandy Mintje dan Johanis Sinubu bisa menjadi contoh suatu perubahan karakter sportifitas seorang pemimpin yang bersama saling menerima.

Dan itulah sifat dan seorang pemimpin yang sebenarnya yang ditunjukan oleh Lurah Uwuran Satu Amurang.(adve/diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed