oleh

Wakil Bupati Inginkan Remaja Minsel Bisa Melebihi Dirinya di Kemudian Hari

TERASKATA.COM, Minsel – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Pdt Petra Yani Rembang (PYR) hadir pada malam final Pemilihan Remaja Teladan GMIM Wilayah Amurang Tiga Tahun 2022 di aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat (13/05/22).

Pada acara tersebut, PYR menjadi khadim dalam ibadah untuk mengawali acara tersebut. Di mana dalam hotbanya mengajak remaja untuk terus beradaptasi dengan dunia semakin modern dengan tetap berlandaskan Firman Tuhan.

Ajang pemilihan remaja teladan ini adalah salah satu hal yang positif untuk mengajarkan dan mendidik adik-adik remaja supaya ke depan bisa mencapai cita-cita kalian.

“Ingat masa saya dulu, tidak ada kegiatan seperti ini karena masih gabung dengan pemuda. Tapi saya bisa seperti ini, harapan saya jebolan remaja teladan di kemudian hari bisa melebihi saya dan pak Bupati serta pak Camat yang hadir pada saat ini,” ungkapnya.

Sementara Camat Amurang, Vecky Sagay berharap, remaja bisa menjadi teladan dalam segala aspek yang positif seperti rajin beribadah, rajin membaca firman Tuhan, rajin belajar agar supaya tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif seperti narkoba.

“Ingat jadilah teladan kepada Firman Tuhan, orang tua, dan lingkungan dan jemaat di mana kita tinggal agar apa yang kita harapkan cita-citakan bisa tercapai,” kata Vecky dalam sambutan mewakili Bupati Minsel.

Adapun Diaken Sixfri Lengkong, selaku Ketua Panitia pemilihan remaja teladan wilayah Amurang Tiga Tahun 2022 mengatakan, puji Tuhan semuanya bisa berjalan dengan lancar berterima kasih atas dukungan semua jemaat wilayah Amurang Tiga terlebih para penatua dan pembina remaja yang ada.

“Juga kepada Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendukung kegiatan ini bersama camat Amurang Timur,” ungkapnya.

“Juga buat Ketua Remaja Wilayah Amurang Tiga yang selalu dan selalu menopang dan memberikan arahan dan masukan buat kami panitia. Apa yang kita perbuat saat ini semuanya hanya untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus,” tutup Lengkong.(adve/diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed